Review Masker Kesehatan Sensi Surgical Face Mask Dan Kelebihannya

Meskipun di beberapa negara termasuk Indonesia, vaksin Covid-19 sudah mulai didistribusikan, namun menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker harus tetap dilakukan. Sebab, masker merupakan salah satu pencegahan infeksi virus Corona yang cukup efektif untuk menahan droplet saat bersin ataupun batuk. Kebutuhan masker saat ini menjadi salah satu hal penting yang patut dimiliki, apalagi ditengah pandemic Covid-19 yang masih berlangsung.

Menurut World Health Organization (WHO), penggunaan masker semakin perlu diterapkan secara terus menerus di area area dengan potensi risiko penularan yang lebih tinggi seperti tempat praktik dokter, saat bersama keluarga atau umum, kantor, serta fasilitas umum, dan pelayanan kesehatan lainnya.

Masker kesehatan adalah salah satu jenis masker yang terbilang cukup efektif untuk menahan percikan air liur. Masker kesehatan mampu menyaring partikel besar di udara dan juga dapat melindungi orang lain dengan cara mengurangi paparan air liur dan sekresi pernapasan dari pemakai masker.

Masker kesehatan saat ini bisa ditemukan dengan mudah di minimarket atau supermarket. Kamu bisa menemukan masker kesehatan dari berbagai merek dengan lapisan yang didesain khusus untuk menahan percikan air liur saat bersin atau batuk.

Salah satu masker kesehatan yang paling recommended untuk digunakan adalah masker kesehatan dari Sensi. Ada masker Sensi Surgical Face Mask yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 125.000 untuk per 50 lembar.

Untuk lebih jelasnya, berikut review masker kesehatan Sensi Surgical Face Mask dan kelebihannya :

  1. Review Sensi Surgical Face Mask

Sensi Surgical Face Mask dapat memberikan perlindungan sekali pakai dan mampu melawan partikel yang terhirup. Selain mudah ditemukan, Sensi Surgical Face Mask ini juga mudah digunakan dan memiliki harga cukup terjangkau. Masker Seni ini merupakan jenis masker kesehatan yang paling banyak terjual di pasaran karena kemudahan untuk mendapatkannya.

Sensi Surgical Face Mask memiliki 3 lapisan yang dapat melindungi terhadap kelembaban dari luar serta melindungi 95 % debu, serbuk sari, bakteri, virus, dan vartikel udara lainnya.

Sensi Surgical Face Mask hadir dengan tali yang tidak membuat sakit saat dikaitkan di telinga, sehingga penggunanya masih bisa beraktivitas dengan nyaman.

Bentuk Sensi Surgical Face Mask sama seperti masker pada umumnya yang cukup mudah disesuaikan dengan bentuk wajah, sehingga pas dan tidak longgar.

  • Kelebihan Sensi Surgical Face Mask
  • Sensi Surgical Face Mask mudah ditemukan. Kamu bisa menemukannya di minimarket, apotek, atau hypermarket.
  • Harga Sensi Surgical Face Mask terjangkau, baik satuan atau yang sekotak dus.
  • Sensi Surgical Face Mask tidak sesak saat digunakan. Karena bentuknya besar, sehingga masker kesehatan ini dapat menutupi wajah dengan baik.
  • Sensi Surgical Face Mask dilengkapi dengan karet yang nyaman dan tidak terlalu kencang saat digunakan.
  • Sensi Surgical Face Mask terbuat dari bahan yang cukup lembut dan tidak kasar.
  • Sensi Surgical Face Mask tersedia dalam beberapa pilihan warna yaitu pink, hijau, putih, dan biru.
  • Sensi Surgical Face Mask juga tersedia dalam beragam motif menarik untuk si kecil.
  • Tersedia juga varian Sensi Surgical Face Mask untuk wanita berhijab.
  • Sensi Surgical Face Mask memiliki kemampuan daya saring yang bagus sesuai dengan klaimnya.

Selain masker, brand Sensi sendiri memang telah mengeluarkan banyak produk kesehatan seperti sarung tangan, diaper, alcohol swabs, dan lain sebagainya.