Mengenal iPhone XR, Meski Sudah Lama Tetapi Tetap Populer

Berbagai produk ponsel pintar iphone mempunyai fitur serta spesifikasi yang sangat mumpuni. Tetapi ada juga smart phone Apple dengan harga cukup terjangkau yaitu seri iphone xr. Salah satu ponsel smartphone iphone ini memang sudah digunakan oleh banyak orang. Dengan spesifikasi canggih, harganya ponsel pintar Apple tersebut yang tidak terlalu tinggi. Walau pun memang seri XR ini sudah tertinggal beberapa generasi, tetapi smart phone iphone tersebut tetap bisa memenuhi tiap kebutuhan para penggunanya. Berikut ini ada berbagai nilai plus yang dihadirkan oleh seri ponsel smartphone Apple XR.

Face ID Yang Menunjang Keamanan Maksimal

Mungkin sudah banyak yang tahu kalau berbagai ponsel pintar iphone sudah beralih dari keamanan memakai Touch ID, sekarang sudah memakai Face ID. Dengan keamanan tersebut, maka smart phone Apple akan  lebih mengutamakan segi keamanan lewat wajah penggunanya. Dengan adanya bantuan sensor canggih infrared, maka teknologi yang dimiliki ponsel smartphone iphone ini bisa memudahkan kamu untuk membuka kunci. Dengan pemakaian sinar infra red yang tersemat pada bagian poni bagian depannya, keamanan seri XR ini tentunya akan lebih sulit ditipu. Perangkat ponsel pintar Apple XR tak akan mudah dibuka memakai foto wajah atau saat kamu sedang tidur.

Terdapat Berbagai Warna-Warna Cantik

Agar bisa memenuhi kebutuhan tampilan smart phone iphone yang hendak dipakai, maka tipe XR hadir dengan adanya enam opsi warna cantik. Para pengguna XR bisa menemukan pilihan warna seperti merah, coral, kuning, biru, dan ada juga warna netral yaitu putih dan hitam. Hadirnya beragam opsi warna ponsel smartphone Apple XR tersebut tentu bisa membantu kita memilih warna yang paling sesuai dengan selera dan gaya kamu. Dari berbagai varian warna yang dimiliki ponsel pintar iphone satu ini juga tak terlalu mencolok. Sehingga tetap enak tampilan smart phone Apple XR untuk dipandang.

Chipset Powerful

Sebenarnya sama saja seperti kakaknya yang X series, ada chipset canggih yang tersemat pada produk ponsel smartphone iphone XR yaitu A12 Bionic. Chipset XR tersebut lengkap dengan fabrikasi 7nm, dan otak dari perangkat ponsel pintar Apple itu tak hanya bisa powerful tapi juga bisa awet daya. Ada pun paduan A12 Bionic beserta Apple GPU pada seri XR. Sehingga sudah pasti kalau smart phone iphone tersebut bisa melibas berbagai game-game dengan lancar. Kalau kamu memang bukan yang hobi bermain game lewat handphone, maka performa dari ponsel smartphone Apple XR bisa juga membuat akses sosial media lebih lancar. Termasuk juga saat browsing internet yang tetap nyaman dengan ponsel pintar iphone tipe XR.

Layar Canggih

Tampang dari XR ini masih mirip memang seperti seri X dengan adanya notch konvensional dan lebar. Apple telah membenamkan juga teknologi layar Liquid Retina pada smart phone Apple XR. Walau sebetulnya teknologi ini adalah suatu cara elegan dari iPhone agar bisa menutupi iPhone XR mengusung layar tipe LCD saja dengan resolusi FHD. Tetapi biar begitu, kalau Anda melihat seperti apa layar ponsel smartphone iphone XR secara aktual, maka Anda tetap dibuat kagum karena visualnya yang memang jernih dan tajam. Kekurangannya yaitu seri ponsel pintar Apple XR meninggalkan fitur Touch 3D, yang akrab bagi banyak penggemar smart phone iphone. Sehingga tipe XR ini menggantinya dengan memakai Haptic Touch. Sebenarnya fitur ini juga tidak kalah menyenangkan dieksplor.