Harga Mobil Listrik Terbaru 2021

Harga mobil listrik tampaknya saat ini mulai banyak diburu karena minat konsumen yang besar terhadap produk tersebut. Terutama konsumen dari kalangan kelas menengah ke atas yang membutuhkan kendaraan mobil untuk menunjang segala aktivitasnya sehari-hari. Mobil listrik memang ada beberapa macam dan merek sehingga ada banyak pilihan produk mobil tersebut di sekitar Anda. Untuk memilihnya tentunya Anda perlu mengerti dan memahami benar bagaimana spesifikasi mobil tersebut beserta kisaran harganya. Berikut beberapa mobil listrik yang direkomendasikan untuk Anda sekalian.

BMW i3S

Salah satu produk mobil listrik yang sangat lincah dan sangat praktis adalah BMW i3S. Mobil ini memiliki postur atau body yang mungil. Maka mobil ini sangat cocok bila digunakan di kota-kota besar terutama untuk mengatasi kemacetan. Untuk spesifikasinya rupanya tidak perlu diragukan dan diremehkan lagi. Sebab baterainya berdaya 42,2 kWh dan dalam kondisi baterai terisi penuh  mobil dapat melaju hingga sejauh 300 km. Mobil BMW i3S saat ini dipasarkan dengan harga 1.309 miliar rupiah.

Hyundai Ioniq

Mobil listrik selanjutnya yang juga bisa menjadi rekomendasi untuk Anda adalah Hyundai Ioniq. Mobil listrik yang keren ini mungkin merupakan pendatang baru di pasar tanah air. Namun spesifikasinya tak kalah canggih dengan mobil listrik lainnya. Di samping itu baterai yang digunakannya berupa lithium-ion polymer dengan kekuatan daya 38,3 kWh. Saat baterai terisi penuh maka mobil ini bisa menempuh jarak sepanjang 373 km. Produk mobil ini dilepas oleh brand Hyundai ke pasaran Indonesia dengan harga 569 juta rupiah saja.

Tesla Model 3

Berikutnya ada pula mobil listrik Tesla Model 3. Mobil ini bisa dikatakan sebagai jenis mobil mewah yang dipasarkan di Indonesia. Mobil listrik yang dijual dengan banderol harga sekitar 1,5 miliar rupiah ini sudah tentu memiliki desain body yang keren. Kini mobil listrik ini hadir dalam dua varian yaitu Range Plus dan Long Range. Perbedaan dari kedua jenis tersebut terletak pada ketahanan daya dari baterai yang digunakannya.

Tesla Model S

Pilihan mobil listrik yang lain dari Tesla adalah Tesla Model S. Mobil sedan listrik yang satu ini juga bisa menjadi pilihan bagi Anda sekalian yang sedang mencari mobil mewah. Mengenai spesifikasinya rupanya Model S ini dibekali dengan baterai lithium-ion yang memiliki daya sebesar 100 kWh. Tentu saja tenaganya ini bisa dibilang cukup besar. Untuk pengisian dayanya sendiri hanya dibutuhkan waktu sekitar 9,5 jam saja dengan hitungan pengisian daya standar.

Tesla Model X

Satu lagi mobil listrik Tesla yaitu Tesla Model X yang juga tak kalah keren dari Tesla Model 3 dan Tesla Model S. Mobil listrik jenis ini menjadi salah satu mobil listrik SUV yang dijualoleh Prestige Motor di Indonesia. Mobil listrik ini dibanderol dengan harga 2,850 miliar rupiah. Sedangkan modelnya sangat menarik sehingga tentu akan memikat konsumen yang melihatnya.

Harga mobil listrik yang tertera di atas tentunya bisa menjadi acuan bagi Anda yang saat ini sedang mencari produk tersebut. Berkendara dengan menggunakan mobil listrik sekarang ini memang dipandang lebih menguntungkan. Sebab ada banyak benefit yang didapatkan oleh pemilik dan pengendara produk mobil jenis tersebut. Bahkan kehadiran mobil seperti ini semakin menjadi populer sehingga bisa dibilang cukup laris di pasaran tanah air.