Rekomendasi Franchise Makanan Kebab: Tips Untung Jualan Kebab Viral

Rekomendasi Franchise Makanan Kebab

Merintis usaha makanan dari nol tentu tidaklah mudah, namun tidak sulit juga untuk diwujudkan, terlebih kini banyak brand makanan yang menawarkan franchise. Salah satunya adalah rekomendasi franchise makanan kebab yaitu Kebab Turki by Baba Rafi. Kini makanan bernama kebab ini sudah cukup dikenal secara luas oleh masyarakat,  dan kebab ini juga merupakan salah satu makanan yang laris dijual di pasaran, khususnya Kebab Turki by Baba Rafi yang telah memiliki outlet dan tersohor di berbagai wilayah baik di Indonesia juga diluar negeri.

Nah jika Anda tertarik untuk membangun usaha kebab, Anda bisa mencoba mengambil salah satu paket franchise Kebab Turki By Baba Rafi dengan berbagai keuntungan yang ditawarkan. Supaya Anda mendapatkan gambaran, yuk simak seperti apa rincian dari usaha Kebab Turki By Baba Rafi. Baca juga teknik sipil yang perlu ketahui.

Rekomendasi Franchise Makanan Kebab

Usaha Dari Rekomendasi Franchise Makanan Kebab Babarafi

Untuk Anda yang ingin memulai usaha dari rekomendasi franchise makanan kebab by Baba Rafi, maka Anda harus bijak dalam menentukan harga. Jika Anda menjual kebab per porsinya dengan harga Rp 15.000, maka keuntungan yang akan Anda dapat yaitu sebesar Rp 8.715.000, dengan rincian yakni jika terjual 30 kebab per hari x Rp 15.000 maka penghasilan Anda sehari sekitar Rp 13.500.000. Hasil penjualan sehari tersebut kemudian dikurangi dengan estimasi modal sebesar Rp 4.785.000, sehingga keuntungan tiap bulannya yaitu Rp 8.715.000.

Jika sebelumnya merupakan hitungan keuntungan Anda, maka untuk dapat merealisasikannya, Anda harus maksimal dalam melakukan promosi bisnis Anda. Tak hanya itu, Anda juga harus bisa menjaga cita rasa, kebersihan produk, serta kualitas produk yang perlu anda jaga. Tentunya Anda juga harus menggunakan bahan yang berkualitas agar menghasilkan rasa yang enak.

Selain dari segi promosi dan originalitas rasa, sama seperti bisnis umum lainnya, Anda yang ingin menjalankan bisnis dari rekomendasi franchise makanan kebab juga haruslah pandai dalam memilih lokasi strategis untuk membuka toko Anda. Untuk memilih lokasi yang tepat, Anda dapat mempertimbangkan berbagai faktor seperti lokasinya dekat dengan perumahan warga, atau lokasinya di tempat yang banyak dikunjungi orang. Lebih baik lagi jika Anda dapat menemukan tempat strategis yang dipenuhi  oleh target pasar Anda.

Hal lainnya yang perlu Anda perhatikan adalah kenyamanan pembeli. Bisnis kuliner sendiri sangat dipengaruhi oleh pelayanan, maka Anda harus mengutamakan juga pelayanan yang berkualitas bagi pelanggan Anda. Perlu Anda ketahui, jika sebuah toko memiliki makanan yang lezat namun pelayannya buruk maka bisa dipastikan pelanggan akan merasa ogah untuk membeli ke toko Anda. Jadi pelayanan yang sangat ramah itu penting juga. Simak juga Baba rafi yang memberikan untung.

Nah itudia pemaparan jika Anda ingin mencoba rekomendasi franchise makanan kebab untuk memulai bisnis Anda. Selamat mencoba!