TikMate

TikMate adalah salah satu fitur utama yang memungkinkan Anda mengunduh video tanpa tanda air. Tanda air atau watermark pada video yang diunduh ke TikTok dapat mengganggu.

Tentu saja hal ini membuat penyajian video menjadi tidak menarik. Banyak orang mencoba menyembunyikan tanda air ini. Jadi, Pengunduh TikTok akan membantu Anda mendapatkan video tanpa tanda air.

Apa itu Watermark?

Tanda air, juga biasa disebut sebagai watermark, berfungsi sebagai ID video dan menunjukkan tempat video itu dibuat atau diedit. Dalam hal ini, tanda air video TikTok akan menunjukkan apakah video itu dibuat dan diunduh di platform.

Seperti yang Anda ketahui, aplikasi TikTok adalah platform berbagi video yang sangat populer dan terkenal di dunia. Aplikasi yang sama baru-baru ini menjadi populer di antara lebih banyak pengguna.

Semua orang perlu tinggal di rumah dan tidak melakukan apa-apa, terutama selama pandemi. Sehingga mereka bosan dan mencari kegiatan untuk mengisi waktu yang mereka habiskan di rumah. Salah satunya menggunakan TikTok untuk membuat konten.

Tidak heran jutaan video dengan topik berbeda diunggah ke platform ini setiap hari. Ini bukan hanya video tarian TikTok tradisional. Namun, video yang diunggah ke platform ini kini lebih beragam.

Dari video instruksional hingga video editing, berisi informasi dan pesan penting yang berguna saat menyimpan. Namun seperti yang Anda ketahui, saat Anda menyimpan video ke TikTok langsung dari aplikasi, video tersebut menunjukkan tanda air.

TikTok sendiri sudah memiliki fungsi download di dalam aplikasi, sehingga pengguna bisa dengan mudah mendownload video secara langsung. Namun, memiliki watermark atau tanda air memang menyebalkan.

Oleh karena itu tidak jarang banyak orang yang ingin mendownload dan menghapus video melalui TikTok Downloader (pihak ketiga yang mendownload video ke TikTok). Salah satunya adalah TikMate yang akan saya jelaskan kali ini.

Ulasan Singkat Mengenai TikMate

Sebagai salah satu situs pembuatan download TikTok, situs TikMate ini sudah mendapatkan review yang memuaskan dari pengguna. Tidak hanya hadir dalam bentuk website yang dapat diakses dengan mudah dari berbagai perangkat.

Namun, ada juga beberapa format aplikasi yang bisa digunakan di perangkat Android. Itu ada di Google Play Store. Artinya, aplikasi TikMate telah dilisensikan dan dipercaya untuk mengunduh video ke TikTok.

Jadi Anda tidak perlu khawatir menggunakan aplikasi TikMate karena dijamin aman digunakan. Dan, tentu saja, ia memiliki fitur utama yang telah dibuktikan oleh banyak orang. Inilah cara Anda dapat mengunduh video yang diberi tanda air atau watermark gratis dari TikTok.

Terlebih lagi, sangat mudah digunakan sehingga situs web dan aplikasi dapat mengunduh video ke TikTok dengan cara yang hampir sama, tanpa memerlukan tanda air. Selain itu, aplikasi TikMate menawarkan banyak fitur dan manfaat.

Mulailah dengan kualitas video HD dan gunakan secara bebas tanpa pra-pendaftaran. Selain itu, ukuran Aplikasi yang kecil dan tampilan yang ringan juga menjadi fitur yang memudahkan pengoperasian Aplikasi TikMate.

Yang terbaik dari semuanya, semua layanan gratis untuk digunakan di aplikasi dan situs web. Jadi Anda dapat memilih apakah akan menggunakan aplikasi atau situs web dengan bebas.

Tentu saja, untuk aplikasi, Anda harus mengunduhnya terlebih dahulu, dan Anda hanya dapat menggunakannya di perangkat versi Android Anda. Namun, untuk versi situs web, Anda dapat menggunakannya di perangkat apa pun.

Dari ponsel, tablet, dan PC hingga laptop dan sistem operasi berbasis Android. Setiap orang dapat menggunakan situs ini dengan cara yang hampir sama. Tentu saja, mengunduh video ke aplikasi TikTok tanpa tanda air 100% berhasil dan memiliki fungsionalitas yang terbukti.

Selain itu, versi situs web ini memiliki banyak fitur yang dapat sangat membantu Anda mengunduh dan mensukseskan video di TikTok.

Cara Menggunakan TikMate untuk Download Video di TikTok tanpa Watermark

Seperti yang disebutkan dalam ulasan sebelumnya, ada dua versi pengunduh TikTok ini. Versi situs web dan versi aplikasi. Tetapi keduanya pasti memiliki fitur dan karakteristik penting yang sama. Cukup unduh video ke TikTok tanpa tanda air.

Nah berikut ini juga ulasan tentang cara download video ke TikTok tanpa watermark menggunakan TikMate. melalui aplikasi dan situs web. Berikut ulasan lebih lengkapnya:

1. Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark di Semua Perangkat

Untuk versi situs web TikMate, Anda dapat menggunakannya untuk mengunduh video apa pun di TikTok tanpa batasan apa pun, dan tentu saja tanda air akan muncul dengan baik. Selain fitur-fitur utama ini, TikMate menyertakan banyak fitur yang ditemukan di versi aplikasi lain.

Mulailah dengan video berkualitas tinggi, format unduhan MP4, layar yang mudah digunakan dan sangat mudah digunakan. Versi situs web TikMate memiliki desain yang sederhana dan tata letak yang elegan. Ada juga tutorial dan cara menggunakannya.

Oleh karena itu, sangat nyaman bagi mereka yang menggunakannya untuk pertama kali. Namun, jika Anda masih tertarik menggunakan TikMate, coba gunakan TikMate di sini untuk mengunduh video ke TikTok tanpa tanda air.

  1. Komponen utama yang diperlukan untuk mengunduh video dari situs TikMate ke TikTok adalah tautan ke video yang akan diunduh. Tentu saja, ini hanya tersedia dari aplikasi TikTok.
  2. Jadi kamu bisa langsung masuk ke aplikasi TikTok dan mencari video yang ingin kamu download.
  3. Pilih menu Bagikan atau Bagikan, lalu pilih opsi Salin Tautan atau Salin Tautan.
  4. Jika tautan berhasil, dapatkan dan salin. Kemudian segera kunjungi situs resminya melalui tautan berikut: https://TikMate.online/?language=id.
  5. Segera setelah berhasil mengunjungi situs tersebut, Anda akan melihat tampilan kolom di mana Anda bisa mendapatkan video bebas watermark di TikTok.
  6. Tentu saja, triknya adalah menempelkan tautan yang Anda terima di aplikasi TikTok ke kolom ini. Kemudian klik tombol “Unduh” di sebelahnya untuk memulai proses pengunduhan.
  7. Tunggu beberapa menit dan video akan langsung disimpan ke perangkat Anda saat proses pengunduhan selesai.

Cara ini bisa digunakan untuk semua jenis perangkat seperti HP, Tablet, PC atau Laptop dengan sistem Android dan OS. Ini benar-benar milik semua perangkat, karena satu-satunya persyaratan wajib untuk menggunakan metode ini adalah aplikasi browser seperti Chrome dan Mozilla Firefox.

2. Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark di Android

Metode sebelumnya bekerja di hampir semua jenis perangkat, tetapi metode ini hanya tersedia untuk pengguna Android. Aplikasi TikMate tersedia gratis dari Google Play Store.

Bagi yang sering mendownload video di TikTok, aplikasi TikMate ini sepertinya menjadi pilihan yang paling cocok dan berguna. Anda bisa langsung membuka dan mendownload video menggunakan aplikasi TikMate tanpa harus bolak balik website. Ini lebih rumit dari metode ini.

Dari segi fungsionalitas dan kemudahan penggunaan, aplikasi TikMate tidak jauh berbeda dengan versi website. Perbedaannya hanya pada langkah pertama penggunaannya. Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda harus terlebih dahulu mengunduh dan menginstal aplikasi ini di ponsel Anda.

Untungnya, aplikasi TikMate dapat diunduh dari Google Play Store, jadi cukup aman untuk digunakan. Selain itu, jika Anda mengunduh video TikTok melalui aplikasi TikMate, Anda tidak perlu melalui proses login terlebih dahulu.

Oleh karena itu, lebih aman bagi pengguna dan lebih mudah digunakan dengan langkah-langkah sederhana.

Jika Anda ingin mencobanya, Anda dapat mengunduh TikMate Apk di bawah ini dan mempelajari cara menggunakannya.

Fitur dan Kelebihan TikMate Apk

Sebagai aplikasi pengunduh TikTok, aplikasi TikMate ini pasti memiliki fitur penting untuk membantu Anda mengunduh video di TikTok. Namun, lihat fitur dan manfaat di bawah ini untuk lebih jelasnya.

  1. Tidak ada tanda air.
  2. Tidak ada rute yang diperlukan.
  3. Tersedia dalam format MP4 dan MP3.
  4. Antarmuka pengguna sederhana dan elegan dan mudah digunakan.
  5. Pendaftaran tidak diperlukan.
  6. Proses pengunduhan cepat.
  7. kualitas video HD.
  8. 100% gratis.

Cara Menggunakan Aplikasi TikMate

Menggunakan aplikasi TikMate sebenarnya hampir sama dengan versi situs web. Namun, pastikan untuk mengunduh aplikasi dan menginstalnya di ponsel Anda sebelum menggunakannya. Untuk menggunakannya untuk mengunduh video bebas tanda air ke TikTok, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Setelah berhasil mengunduh dan menginstal aplikasi TikMate di ponsel Anda, yang perlu Anda lakukan hanyalah membiarkan aplikasi apa adanya dan membuka aplikasi TikTok pada langkah pertama.
  2. Sekarang Anda perlu menemukan video yang ingin Anda unduh, klik menu “Bagikan” dan pilih opsi “Salin Tautan” untuk menyalin tautan.
  3. Setelah menyalin tautan video, Anda dapat membuka aplikasi pengunduh TikTok lain kali.
  4. Anda juga akan melihat kolom di halaman awal setelah pendaftaran selesai. Cukup tempel tautan video yang Anda salin sebelumnya.
  5. Kemudian, Anda dapat mengklik tombol “Unduh” untuk memulai proses pengunduhan.
  6. Tunggu hingga proses selesai. Setelah melakukan ini, video TikTok akan berhasil disimpan ke perangkat Anda tanpa tanda air.

Secara umum, metode yang digunakan oleh pengguna situs web dan aplikasi TikMate sama, tidak ada perbedaan besar. Fungsi dan fiturnya 100% identik. Semua manfaat disertakan. Versi situs web atau aplikasi mana yang Anda gunakan?

Sumber: https://pinter.my.id/