HP Gaming 2020 yang Cocok Untuk Main Game Berat, Sudah Punya Salah Satunya?

Bagi Anda yang hobi ngegame, aktivitas ini sudah seperti kebutuhan bagi Anda. Untuk itu, sangat penting bagi Anda untuk memiliki HP yang nyaman untuk ngegame. HP yang nyaman untuk ngegame adalah HP dengan prosesor yang mumpuni tentunya.

Apalagi kalau Anda hobi main game berat, maka memilih HP tidak boleh asal. Berikut terdapat beberapa varian HP gaming 2020 yang sangat cocok untuk main game berat. Dijamin bersamanya semua aktivitas ngegame Anda akan benar – benar nyaman dan Anda akan sangat puas dalam bermain game.

Apa saja varian HP gaming 2020 yang cocok untuk main game berat, disini ulasannya untuk Anda. Lets check these out!

Daftar HP Gaming 2020 Untuk Main Game Berat

HP gaming Black Shark 2 Pro

Dibalik Black Shark 2 Pro sudah tertanam berbagai macam komponen spesifikasi dan fitur HP kelas atas yang sangat ciamik. Anda bisa temukan dukungan prosesor terbaru dan tertinggi yaitu snapdragon 855+.

Dikutip dari Blog Updetan Prosesor tersebut diklaim mengalami peningkatan kinerja grafis sampai 15% dibandingkan dengan snapdragon 855 standar. Itu artinya semua game berat apapun bisa dilibas dengan sangat mudah. Terlebih prosesornya akan disokong dengan memori RAM sebesar 8 GB sampai dengan 12 GB bersama memori ROM yang cukup besar juga.

Dengan semua aspek kelengkapan fotografi, kini Black Shark 2 Pro dinobatkan sebagai ponsel pertama di dunia yang menerapkan tingkat capacitive touch 240 Hz untuk sepuluh jari. Belum lagi sudah terdapat sistem pendingin cair multilayer yang bisa menjadikan perangkat tetap dingin dan sekaligus efisien.

Jika Anda tertarik dengan salah satu HP gaming 2020 terbaik ini, Anda siapkan budget sekitar 10,5 juta rupiah untuk memilikinya.

HP gaming Asus ROG Phone 2

Untuk Asus ROG Phone 2, harganya dibanderol lebih murah dibandingkan Black Shark 2 Pro. Asus ROG Phone 2 dibanderol seharga 8 juta rupiah. Ponsel besutan Asus untuk gaming ini dipersenjatai dengan prosesor snapdragon 855+ yang diklaim terkuat. Kemudian memorinya tersedia sebesar 8 GB dengan aspek simpan internal 128 GB dan memori RAM 12 GB serta ROM 512 GB.

Sebagai penunjang, layar ROG Phone 2 memiliki tingkat refresh rate 120 Hz dengan bentang 6,6” dengan jenis OLED beresolusi 2340 x 1080p. Bersama Asus ROG Phone 2, tentu saja pengguna tak perlu merasa khawatir kehabisan daya ketika bermain karena ponsel ini dibekali bersama baterai berkapasitas 6000 mAh dilengkapi fitur fast charging dibaliknya.

HP gaming Red Magic 3

Terakhir, ada HP gaming 2020 super keren yang juga recommended yaitu Red Magic 3. Harganya dibawah 2 varian HP sebelumnya. Cocok banget nih untuk yang butuh HP gaming murah.

Prosesor yang mendukung Red Magic 3 masih menggunakan snapdragon 855%. Prosesor ini sangat concern untuk game berat sekalipun. Kinerjanya juga akan semakin meningkat dengan sokongan memori RAM 8 GB dan 128 GB dilengkapi ROM 128 GB dan 256 GB.

Menariknya lagi, produk Red Magic 3 sudah memanfaatkan kipas pendingin internal. Melalui kipas pendingin internal tersebut menjadikan performa gaming tidak akan pernah terganggu. Juga tersemat sistem pendingin liquid cooling system dibaliknya.

Anda yang mencari HP gaming 2020 dengan kualitas terbaik, bisa memilih salah satu varian HP diatas. Jangan salah pilih!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *