10 Aplikasi Edit Wajah iPhone Terbaik

Keterbatasan ukuran serta kualitas layar iPhone menjadi salah satu faktor penghalang untuk bisa menghasilkan yang terbaik dalam proses editing. Sebab, seperti yang telah kita ketahui bersama, alat yang baik sangatlah penting untuk digunakan dalam memotret, akan tetapi dapat mengedit gambar untuk mendapatkan finishing foto terbaik juga sama pentingnya. Berikut inilah  daftar aplikasi edit wajah iPhone terbaik untuk bisa Anda gunakan. https://hendrayulianto.com/download/product-category/ebook/

10 Aplikasi Edit Wajah iPhone

Daftar Aplikasi Edit Wajah iPhone Terbaik

1. Adobe Lightroom

Adobe lightroom merupakan aplikasi edit wajah iPhone terbaik yang powerfull, profesional, dan dapat dipakai oleh orang yang tidak memiliki kemampuan fotografi sekalipun. Semenjak kamera smartphone sudah dapat menghasilkan foto yang berkualitas, kemudian keluar prosesor yang lebih dapat melakukan pengeditan kompleks dengan cepat, maka versi mobile dari Lightroom juga telah menawarkan tingkat yang sama dalam kemampuan editing. Lightroom juga akan memungkinkan Anda untuk dapat mengedit format gambar RAW serta kemampuan untuk dapat meningkatkan kualitas dari foto dengan menggunakan berbagai preset serta alat yang dapat dengan mudah digunakan.https://hendrayulianto.com/blog/contoh-slip-gaji

2. PicsArt Photo Studio

Apabila Anda mencari fitur editing foto yang hanya berfokus pada seputar kolase maka PicsArt merupakan pilihan yang tepat. Aplikasi ini mempunyai fungsi yang hampir sama dengan Photoshop.

3. PICSAY

Proses editing foto dengan menggunakan Picsay sangat cepat dan juga menyenangkan. Dengan Aplikasi ini Anda bisa menaikkan saturasi untuk mendapatkan warna yang lebih terang, filter yang cepat, gelembung chat dengan tulisan di dalamnya, lalu mengirimkan foto hanya dalam hitungan menit saja. APLIKASI PENGHASIL UANG

4. Photo Editor By Aviary

Aplikasi ini sangat menonjol karena mempunyai lebih banyak fitur editing, seperti memperbaiki gambar yang blur, red eye, memutihkan gigi, dan yang lainnya. Secara keseluruhan,  aplikasi ini memang cukup padat, walaupun tidak akan mempunyai daya tarik untuk penggemar gaya filter Instagram, jadi aplikasi ini lebih ditujukan bagi orang yang hanya ingin membuat foto terlihat lebih baik.

5. G+ PHOTOS

Tidak seperti aplikasi editing lainnya yang membutuhkan banyak sentuhan jadi, aplikasi ini juga dapat menunjukkan apa saja perubahan yang terjadi pada foto dengan menampilkan foto asli apabila Anda merasa perlu untuk melihat apa yang salah. Google+ juga dapat bertindak sebagai layanan backup foto, jadi secara otomatis Anda juga dapat mengatur pengeditan setelah terunggah pada “Auto-Awesome.”

6. Autodesk PIXLR

Pixlr merupakan editor yang memiliki banyak pilihan, aplikasi Pixlr akan membuat foto Anda menjadi terlihat profesional, bahkan apabila Anda sebelumnya belum pernah mengedit foto. Apabila Anda mempunyai waktu untuk belajar bagaimana car menggunakannya, ini dapat dengan mudah menjadi aplikasi edit wajah favorit Anda.

7. Snapseed

Snapseed memakai sistem isyarat yang unik dan juga intuitif untuk melakukan editing wajah pada foto Anda. Aplikasi ini benar-benar intuitif dan untuk bisa benar-benar mengubah wajah Anda hanya memerlukan waktu beberapa detik saja.

8. BeFunky Photo Editor

Editor foto sederhana, kecil dan menyenangkan ini memungkinkan sobat memiliki akses ke puluhan efek dan alat editing antara lain filter, sharpness, dan eksposur. Dengan ini sobat benar-benar dapat menambahkan efek tanpa batas pada foto sehingga dapat membuatnya seperti yang sobat inginkan. Ada juga versi gratis yang bisa sobat coba untuk melihat apakah itu layak untuk dibeli pada versi berbayar.

9. Cupslice Photo Editor

Cupslice merupakan editor foto yang memiliki fitur ringan dan memiliki lebih dari 50 efek untuk bisa digunakan secara bersama-sama dengan alat pengeditan dasar. Ini bisa menjadi aplikasi sederhana dan minimalis yang mungkin sesuai dengan kebutuhan Anda.

10. Fotor Photo Editor

Fotor Photo Editor merupakan aplikasi edit wajah iPhone terbaik yang mempunyai beberapa fitur yang dapat dengan mudah untuk digunakan, contohnya adalah one-tap enhance, scene yang dapat digunakan untuk menyesuaikan foto, filter dan efek yang bisa ditumpuk, serta sejumlah alat dasar yang canggih dalam editing untuk bisa meningkatkan kualitas dari foto. Bahkan trdapat stiker, teks serta frame bagi Anda yang menyukainya, dan ini semua terdapat dalam antarmuka yang berwarna-warni serta sederhana yang bisa mempermudah dalam proses editing.