Skip to content

Download GCam Redmi Note 8 Apk

Hari ini kami membagikan Gcam untuk Redmi Note 8. Xiaomi Redmi Note 8 adalah smartphone level gaming kelas menengah terbaik yang hadir dengan MiUI 10 terbaru berbasis Android 10.

Kamera stok membawa banyak fitur baru seperti AI Portraits, Night Scape Mode, dan beberapa lagi, tetapi di beberapa kondisi, gambarnya terlihat terlalu hangat. Gcam adalah aplikasi kamera porting terbaik untuk Android, setelah banyak penelitian, kami menemukan Google Camera untuk Redmi Note 8.

Ini adalah aplikasi kamera pihak ke-3 terbaik untuk Redmi Note 8. Dibutuhkan gambar yang lebih detail daripada kamera bawaan.
Kamera Google adalah aplikasi kamera terbaik yang menawarkan untuk memotret Night Sight dan potret terbaik dengan HDR+. Di sini kami menemukan Google Camera 8.1 yang berfungsi terbaik untuk Redmi Note 8.

Google Kamera Untuk Redmi Note 8

Gcam adalah aplikasi kamera yang sangat populer untuk smartphone Android. Selain itu, ia memiliki fitur seperti mode pemandangan malam, PhotoSphere, Gerakan Lambat, Taman Bermain (Stiker AR), dukungan RAW, mode HDR+, Panorama, Lens Blur, mode Potret (dengan Penggeser Fokus), mode Lensa Google & beberapa lainnya.
Redmi Note 8 sudah dilengkapi dengan Camera2 API dan HAL3 sport sehingga Anda dapat dengan mudah menggunakan GCam. Kualitas gambar kamera Google lebih baik daripada kamera stok di beberapa tempat. Ini memberikan kualitas gambar rendah cahaya yang lebih baik dan gambar yang lebih detail. Cukup ikuti panduan dan instal Google Camera 8.1 untuk Redmi Note 8.

Download Gcam Redmi Note 8

Cara Install Gcam Redmi Note 8

  • Unduh file GCamera.apk.
  • Kemudian Salin file yang diunduh ke ponsel atau tablet Anda di penyimpanan internal atau eksternal.
  • Sekarang aktifkan opsi Sumber Tidak Dikenal dari Pengaturan > Keamanan atau Pengaturan > Pengaturan tambahan > Privasi.
  • Instal GCamera.apk dan Buka aplikasi kamera di perangkat Anda dan Berikan semua izin.

Sekarang nikmati. Sekarang Anda dapat menikmati Google Kamera di perangkat Xiaomi Anda. Bagikan foto terindah yang Anda ambil di bagian komentar di bawah.

Published inGCamTeknoTutorial