Skip to content

Google Camera Untuk Redmi Note 9

Google Camera 7.2 Untuk Redmi Note 9 Unduhan Pro – Unduhan Gcam

Jika Anda menggunakan perangkat Xiaomi Redmi Note 9 Pro maka Anda memiliki kabar baik, benar itu adalah penerus dari perangkat Redmi Note 8. Jika Anda ingin memotret gambar yang luar biasa ke perangkat baru Anda dan ingin memotret beberapa astrofotografi yang brilian. Maka Anda perlu menggunakan Google Camera Mod apk, atau tahu itu Gcam mod apk. Benar, apk gcam yang berfungsi sekarang tersedia untuk diunduh. Jadi Anda dapat mengunduh Google Camera 7.2 untuk Redmi Note 9 Pro.

Di ponsel ini memiliki lembar spesifikasi yang bagus untuk bersaing dengan Realme 6. di perangkat ini memiliki sensor kamera utama 64MP, sensor kamera sudut lebar 8MP, sensor kedalaman 2MP, dan sensor makro 2MP seperti yang Anda lihat di perangkat sebelumnya. Untuk selfie memiliki kamera utama 16MP.

Seorang pengguna dapat merekam video dalam 4K pada 30fps dan video 720p hingga 960fps yang diklaim perusahaan. sementara Anda dapat merekam video 1080p pada 30fps.

Fitur Google Kamera Redmi Note 9 v7.2

Dalam apk Google Camera 7.2.018 ini dari dukungan Pixel 4 pada Redmi Note 9 Pro Sekarang Anda dapat mengambil gambar yang mengesankan seperti mode GCam Astrophotography dan Night Sight, Slo-mo, Potret, Mode Kecantikan, Gambar Bergerak, HDR Ditingkatkan, Lens Blur, PhotoSphere, Taman Bermain (Stiker AR), dukungan RAW, Google Lens, dan lainnya. Dan inilah panduan langkah demi langkah untuk mendownload & menginstal Google Camera 7.2.018 untuk Google Camera 7.2.018.

Google Camera dikenal sebagai apk GCAM, dan secara resmi bekerja pada perangkat Google Pixels. apk versi google camera mod tersedia untuk hampir semua perangkat android, jadi sekarang versi baru tiba dari Google Camera 7.3. Jadi mari kita lihat fitur mod Google Camera 7.3.
Google Camera 7.3 Features, ada beberapa fitur yang ada di google camera 7.3 apk ini.

Penglihatan Malam : dalam mode penglihatan malam Anda dapat memodifikasi dan Anda dapat menangkap bintang yang dikenal sebagai Astrofotografi, untuk mengaktifkan astrofotografi Anda harus menggunakan tripod atau tempat stabil, di tangan tidak berfungsi.

Video : Anda sekarang dapat merekam video pada 24fps dan video 4k pada 60fps di perangkat tertentu.

Potret : Dalam mode potret ada beberapa peningkatan yang dapat Anda lihat deteksi tepi lebih ditingkatkan, bahkan jika Anda menggunakan android versi lama dan menggunakan custom rom berbasis Android 10 maka sekarang Anda dapat menggunakan Google camera 7.3 apk. potret selfie berfungsi dengan baik.

Gambar Bergerak : Gambar bergerak adalah konsep hebat dalam mode ini yang menangkap suara dan gambar sekaligus.

  • UI baru
  • dukungan RAW
    UI panorama baru – tidak ada lagi titik biru dan jepretan manual – cukup geser dan selesai
  • Opsi retouch wajah dalam mode potret sekarang dapat menjadi penggeser Natural atau SoftFocus untuk foto Potret, dapat diakses dari Foto Google (menggantikan penggeser Pop, yang sekarang menjadi ubin Warna & Pop dalam daftar filter)
  • Tekan lama jendela bidik untuk akses cepat ke mode Lensa
  • Perekaman audio beralih dalam mode Panorama
  • Lensa Hidup
  • Perekaman video H265
  • Fokus otomatis gerak
  • Tembakan Teratas
  • Selfie Grup
  • Pemandangan Malam
  • Bilik Foto
  • Zoom Super Res

Unduh Google Kamera Redmi Note 9

Download Gcam Redmi Note 9

Cara Memasang Kamera Google 7.2.010

Pertama-tama unduh APK Google Camera 7.2.018 terbaru di ponsel cerdas Anda dengan menggunakan Google Chrome.
Mungkin ponsel Anda meminta izin Pengguna untuk mengizinkan pemasangan.
Lalu biarkan saja.

Setelah selesai, buka saja dan izinkan semua izin yang diinginkan APK Kamera Google dari Anda.
Itu dia.

Published inGCamTekno