Its Okay to Not Be Okay

Drama Korea It’s Okay to Not Be Okay: Sinopsis, Streaming dan Download Sub Indo Gratis

Drama Korea terbaru Juni 2020 yang akan tayang di tvN adalah It’s Okay to Not Be Okay. Drama yang juga dikenal dengan Psycho But It’s Okay ini akan menggantikan slot drama sebelumnya, When My Love Blooms yang tayang setiap Sabtu-Minggu. Bagaimana jalan cerita drama ini? Yuk, kulik lebih lanjut mengenai sinopsis dan situs nonton drakor It’s Okay to Not Be Okay:

Sinopsis Drama It’s Okay to Not Be Okay

Drama It’s Okay to Not Be Okay (IOTNBO) disutradarai oleh Park Shin Woo. Park Shin Woo sendiri merupakan sosok di balik kesuksesan drama hits, seperti Encounter, Jealousy Incarnate, hingga Hyde Jekyll Me. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Jo Yong, yang juga menulis naskah untuk drama Jugglers.

IOTNBO berkisah tentang seorang pria yang bekerja di bangsal psikiatris bernama Moon Kang Tae. Tugasnya adalah mencatat kondisi pasien dan menghadapi situasi yang tak terduga, seperti saat pasien berkelahi atau saat mereka melarikan diri.

Kang Tae diberkati dengan segalanya termasuk memiliki tubuh yang ideal, otak cerdas, kemampuan untuk bersimpati dengan orang lain, memili kesabaran ekstra, kemampuan untuk bereaksi dengan cepat dan stamina yang kuat. Sayangnya, dia bukanlah tipe orang yang percaya pada cinta.

Disisi lain, ada seorang wanita yang berprofesi sebagai penulis populer buku anak-anak bernama Go Moon Young. Wanita ini memiliki gangguan kepribadian antisosial, egois, sombong, kasar serta tidak tahu apa-apa tentang cinta. Keduanya dipertemukan ketika Kang Tae harus merawat Moon Young.

Streaming dan Download Sub Indo Gratis It’s Okay Not Be Okay

Drama ini tayang perdana tanggal 20 Juni dan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu jam 21.00 KST. Kamu juga bisa nonton drama It’s Okay to Not Be Okay melalui Netflix pukul 21.00 WIB atau melalui link berikut:

About the author

Tech User

View all posts

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *