Rekomendasi Film Anime Sepak Bola – Wabah virus Corona memang berdampak pada kelangsungan aktivitas sehari-hari, dan membuat Presiden Indonesia Joko Widodo meminta warga untuk mengurangi aktivitas di luar rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak dan penting.

Pemerintah juga mendorong kegiatan belajar dilakukan di rumah. Beberapa perusahaan juga menghimbau para pekerjanya untuk “Work From Home”. Bolalob juga menyediakan beberapa Anime Sepak Bola yang bisa ditonton anak-anak futsal dan sepak bola selama di rumah agar tidak bosan.

Captain Tsubasa

Sebuah anime legendaris yang menceritakan tentang seorang anak, Tsubasa Oozora yang telah bekerja keras untuk bermain sepak bola sejak sekolah dasar hingga akhirnya mampu membela timnas Jepang.

Shoot

Nama lengkap animenya adalah Aoki Densetsu Shoot! Bercerita tentang tim sepak bola Kakegawa dengan Toshihiko Tanaka sebagai tokoh utama untuk menjadi juara turnamen nasional sekolah menengah di Jepang.
Apakah Anda Menyukai Film Anime Sepak Bola?

Giant Killing

Tidak seperti anime sepak bola lainnya, anime ini menceritakan tentang seorang pelatih sepak bola, Takeshi Tatsumi yang mengelola sebuah tim di Liga Jepang.

Whistle

Anime ini menceritakan tentang seorang anak kecil bernama Sho Kazamatsuri yang sangat menyukai sepak bola. Meski bertubuh kecil, ia mampu menemukan kelebihannya saat bermain sepak bola.

Kickers

Anime dengan nama asli Ganbare, Kickers! Bercerita tentang perjuangan Daichi Kakeru untuk mempertahankan tim SD Kitahara, dan bagaimana dia dan teman-temannya bertarung melawan tim terkuat di daerah mereka. Itulah beberapa film Anime Sepak Bola yang dapat Anda tonton, semoga bermanfaat.