Jasa palang parkir yang Anda pilih untuk bangunan komersial, misalnya mall, harus memenuhi standar bangunan umum, yaitu meliputi keselamatan orang banyak dan jelas tata kelolanya.

Agar tak salah pilih, berikut ini tips mudah memilih penyedia jasa palang parkir untuk bangunan komersial:

Lokasi Dekat

Idealnya, pilihlah jasa palang parkir yang lokasi dekat dengan kantor atau bangunan yang akan dipasang palang parkir. Selain mudah untuk dilacak kredibilitasnya, untuk maintenance juga akan lebih mudah dan efektif.

Menawarkan Sistem yang Jelas

Sebelum Anda membuat persetujuan apapun, pastikan sistem yang ditawarkan jelas dan sesuai dengan apa yang Anda cari. Karena sistem parkir akan berkelanjutan sampai jangka panjang.

pasang palang parkir

Akuntable

Pastikan sistem yang ditawarkan mempunyai sistem penghitungan nominal yang jelas. Misalnya Anda mencari sistem parkir dengan real time report yang mana kendaraan masuk dihitung per jam, maka perhitungannya harus detail dan jelas.

Mempunyai Standar Keamanan yang Jelas

Ketika area parkir Anda aman, maka pengguna juga akan merasa nyaman parkir di area Anda. Hal ini akan mempengaruhi pemasukan area parkir yang Anda kelola (bangunan komersial).

Kredibel

Di Indonesia, ada banyak sekali jasa palang parkir. Tetapi apakah semuanya mempunyai kredibilitas yang jelas? Tentu saja tidak semua. Untuk itulah, pilihlah penyedia jasa yang profesional.

Yaitu dengan cara melihat portofolio mereka. Lihat siapa saja yang sudah menggunakan jasa tersebut dan apakah produknya benar-benar bekerja dengan baik di lapangan.

Salah satu jasa palang parkir yang terpercaya dan profesional adalah Palang Parkir Indonesia. Ada beberapa jenis teknologi yang digunakan untuk palang parkir, seperti TAU Bollards, Hydraulic Arm Barrier & Tyre Killers, Long Range Reader, Barrier Gate for Parking System, Pedestrian Swing Gates, Parking Box, dan sebagainya.

Untuk info lebih lanjut, Anda bisa langsung mengunjungi kantor Palang Parkir Indonesia di Ruko Mutiara Taman Palem Blok B3, No. 1, Jalan Kamal Raya Outering Road, Cengkareng, Jakarta Barat.