Wadah penyimpanan rumah diperlukan supaya rumah tampak rapi dan barang tidak mudah rusak.
Supaya demikian, pisahkan barang berdasarkan ukuran, volume, karakter dan fungsinya dengn beberapa wadah berikut:

Kotak kayu

Simpan barang dan perkakas rumah Anda dengan lebih baik menggunakan kotak kayu. Khususnya barang-barang berat, baik yang kecil maupun yang berat. Kotak penyimpanan barang dari kayu tergolong lebih kuat dan tidak mudah rusak.

Untuk menghindari lembab, Anda bisa memilih kotak kayu yang memiliki beberapa lubang.

Box serbaguna

Kotak penyimpanan serbaguna bisa untuk berbagai macam jenis barang dengan berbagai ukuran.
Temukan wadah yang tepat untuk meletakkan peralatan mandi Anda dengan rapi dengan kotak kecil. Wadah transparan dengan bagian atas berbentuk setengah lingkaran sehingga mudah menemukan barang yang kecil.

Mungkin Anda membutuhkan tempat untuk menyimpan kertas atau perlengkapan lain, pilih box dengan ukuran lebih besar.
Untuk barang yg akan disimpan di ruang tertutup pilihlah kotak dengan penutup. Untuk penyimpanan di ruang terbuka, Anda bisa memilih box yang memiliki lubang di bagian samping atasnya.

Selain membantu Anda memindahkan kotak, juga berguna ketika Anda ingin menempatkanny dengan cara digantung di dinding.

Kotak Miniso

Inilah kotak penyimpanan underware storage box yang akan membantu Anda mempersingkat waktu. Terlebih bagi Anda yang memiliki rumah dengan space terbatas.

Kotak penyimpanan miniso akan membantu Anda menyimpan berbagai jenis pakaian seperti pakaian dalam, kaos kaki, pakaian renang, syal, pakaian bayi beserta perlengkapannya.

Termasuk untuk menyimpan sepatu dan barang-barang rumah tangga lainnya supaya mudah ditemukan.

Kotak miniso dilengkapi dengan pemisah dan menciptakan banyak ruang dalam satu kotak. Barang Anda akan tampak teratur dan rapi.
Memiliki desain yang simple dan modis sehingga cocok untuk kamar tidur, ruang tamu, sampai kamar mandi dan kantor.

Miniso yang terbuat dari plastik memudahkan Anda menyimpan lebih banyak barang. Untuk miniso yang terbuat dari kain dapat dilipat dan dengan praktis masuk lemari atau untuk dibawa bepergian.

Baca Juga: Tentang Storage Container

Setelah menyimpan barang di tempat yang tepat, selanjutnya tugas Anda menempatkannya di rak penyimpanan. Jangan lupa untuk lebih rajin membersihkan wadah penyimpanan rumah Anda supaya tidak kotor dan tampak kumuh.