Jam tangan sevenfriday

Review Model Jam Tangan Analog SEVENFRIDAY

Beberapa model jam tangan yang paling unik adalah milik Sevenfriday, Jam tangan analognya memiliki desain yang klasik, dengan tema mekanis unsur gear berbentuk circle, dengan penunjuk waktu (jam) , penunjuk tanggal dan bulan. mungkin standart lah untuk fitur jam tangan pria analog. sebelum mengulas jam tangan ini mungkin saya akan memebrikan alasan kenapa jam analog ini ingin saya review :

  1. Harganya Murah Cocok Untuk Mahsiswa
  2. Memiliki Nilai Artistik
  3. Memiliki Material Cukup Baik

Desain

Jam tangan Sevenfriday memiliki desain yang unik untuk kelas menengah atas, dengan kombinasi bentuk lingkaran dan kotak, dengan penunjuk jam berupa circle yang memutar. ukurannya cukup ideal saat digunakan di pergelangan tangan.

Material

Jam tangan murah ini memiliki material yang cukup bagus, dengan perpaduan antara logam dan atom sehingga cukup ringan jika di pakai, kalebnya menggunakan bahan kulit sintetis yang nyaman dan ringan di kulit, dengan jahitan di pinggirnya tanpa memiliki corak.

Dari sedikit review tersebut mungkin cukup untuk memberi gambaran jika kamu ingin membeli jam tangan pria dengan kualitas baik tetapi harganya murah meriah. jam analog Sevenfriday merupakan pilihan yang paling tepat jika kamu ingin mendpatkan desain elegan dan modern. apalagi jam Sevenfriday masih jarang pemakainya, jadi kemungkinan kembar dengan orang lain sangat kecil.


Leave a Reply