Informasi

Menikmati Berbagai Keindahan Alam Indonesia Paling Dicari Wisatawan Luar

Negara Indonesia sudah sangat terkenal dari segi berbagai keindahan dimana bermula dari banyaknya pulau serta kebudayaan. Jika menarik garis, tentu sudah dari ujung Sabang hingga Merauke sudah menyimpan berbagai macam tempat memanggil wisatawan untuk hadir. Membahas keindahan alam Indonesia paling dicari wisatawan luar merupakan hal paling menarik dan terus dibahas setiap waktu.

Melihat dari segi jumlah pulai dan kebudayaan masyarakat sekitar, tentu sudah bukan menjadi rahasia untuk selalu dijelajahi. Tapi, dari banyaknya tempat untuk menyegarkan pikiran tentu ada beberapa daftar terbaik untuk menjadi favorit atau keinginan setiap pengunjung. Baik dari segi nilai budaya, keindahan alam, atau faktor lainnya sudah sangat membantu agar setiap wisatawan bisa tetap mencintai Indonesia.

Tempat Destinasi Terbaik Untuk keindahan Alam Indonesia

Dalam memastikan liburan menjadi menyenangkan, berikut merupakan tempat destinasi terbaik di Indonesia dari keindahan alamnya menurut www.superadventure.co.id :

  • Wakatobi

Berada di Pulau Sulawesi tepatnya bagian tenggara membuat Wakatobi sangat populer untuk berbagai kalangan masyarakat terutama wisatawan mancanegara. Penggemar wisata bawah laut tidak bisa mencoret destinasi ini, karena banyaknya terumbu karang serta jenis ikan menjadi sangat menarik. Jangan lupa juga, bahwa luas daerah ini mencapai 14 hektar lebih dan tentunya tepat jika dijadikan wisata keindahan alam.

  • Pulau Komodo

Memiliki monster asli dari Indonesia bernama Komodo, tentu saja membuat pulau satu ini sudah sangat terkenal di telinga wisatawan. Apalagi, hewan tersebut menjadi sangat menarik karena hanya bisa ditemui di Indonesia saja dibarengi ciri khusus. Selain adanya hewan purba tersebut, ternyata Pulau Komodo juga memberikan berbagai keindahan dari segi pemandangan alam dan pasir pantai merah muda yang langka.

  • Candi Borobudur

Berwisata keindahan alam serta agama juga bisa didapatkan ketika berkunjung ke kota Magelang di Jawa Tengah. Sebagai candi Budha terbesar yang pernah ada, bisa dipastikan bahwa candi satu ini sudah sangat menarik perhatian karena sebagai wisata budaya. Ada juga ukiran relief dari candi sendiri serta keindahan alam dari sekitar candi memberikan perhatian khusus kepada wisatawan.

  • Danau Kelimutu

Berlokasi pada kepulauan Nusa Tenggara Timur tepatnya Pulau Flores, Danau Kelimutu menjadi sebuah tempat wajib dikunjungi. Bercampur dengan tempat Gunung Kelimutu, pemandangan berupa warna air sungai yaitu hijau, putih, dan biru menjadi nilai tambah. Pengalaman terkait menyaksikan karya alam terbaik sangat bisa dirasakan jika sampai mengunjungi tempat satu ini.

Tentu saja beberapa nama tempat wisata tersebut sudah bukan isapan jempol memberikan keindahan dari segi bagian alam Indonesia. Bahkan, banyak wisatawan berbondong ke beberapa tempat tersebut agar bisa menikmati keindahan alam sekitar dan sensasinya. Sangat disayangkan jika tidak sampai menikmati seluruh keindahan tersebut bagi setiap pengunjung atau penyuka kegiatan traveling.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *