3 Tips dan Trik Bermain Mobile Legends agar Menang Terus

3 Tips dan Trik Bermain Mobile Legends agar Menang Terus

Tips dan Trik Bermain Mobile Legends – Pasalnya Mobile Legends merupakan game MOBA yang saat ini sedang ngehits banget di smartphone Android bahkan game ini menjadi yang paling populer di Indonesia, dan saya yakin pasti kamu juga mainin game ini kan? Nah, untuk kamu yang sudah paham bermain MOBA tentu sudah mengerti dasar menyerang, farming di lane, melakukan gank, dan push untuk menghancurkan objektif utama.

Ada banyak tips dan trik yang bisa di coba supaya kamu makin GG, dan sekarang kami akan memberi guide yang membuatmu lebih mengerti kedalaman bermain Mobile Legends dan mampu memberikan kemenangan di tim kamu. Ok berikut ini kami akan memeberikan sedikit trik dan tips yang mudah-mudahan bisa membantu kamu, ya udah simak ulasan di bawah ini yuks !

Berikut ini kami akan berikan pada kalian sobat tutorial, 3 Tips yang harusnya Kamu terapkan dalam permainanmu di mobile legends. Kamu bisa praktekan trik dan tips ini dalam permainan mode classic terlebih dahulu.

Anda Harus Memastikan Bahwa Internet Dalam Keadaan Stabil

ML (Mobile Legends) merupakan game mobile yang sangat mengandalkan koneksi internet stabil. Sejatinya tidak perlu cepat kok, yang penting stabil. Gimana nih kalo kamu di tengah-tengah pertandingan, eh jadi kalah gara-gara internet putus? Wow, tentunya kamu tak ingin hal ini terjadi kan? Maka dari itu kamu perlu mengetahui jaringan internetmu bekerja dengan baik dari provider smartphone. Nah, jika provider yang kamu gunakan di daerahmu internetnya tidak stabil, solusi yang bisa dilakukan adalah dengan mengganti provider smartphone. Lalu bagaimana dengan Wi-Fi? Tidak masalah selama dirumahmu terdapat koneksi Wi-Fi yang baik !

Gimana kalo bermain dengan Wi-Fi publik? Nah, jika kamu sedang keluar atau ngeluyur tau-tau ada Wi-fi yang tak terkunci, kamu bisa loh bermain dengan Wi-fi publik sekalipun, tapi kamu harus cari tempat yang punya koneksi internet stabil. Disitu nanti kamu bisa coba dulu dengan buffering Youtube misalnya, atau menggunakan aplikasi speed test. Pada bagian ini Latency dilambangkan dengan sinyal hijau di pojok kanan layar, jika kamu klik maka muncul angka latency, dan akan lebih baik jika kamu terus cek latency kamu dan bila angkanya di atas angka 100ms, sebaiknya kamu tidak memaksa bermain.

Dengan Cara Rotasi Penggunaan Heromu

Di tips kedua ini apabila kamu telah menguasai satu hero, maka kamu perlu mempelajari hero lainnya. Nah, dengan menggunakan banyak hero, kamu bisa menemukan hero alternatif selain favoritmu dan jika kamu dapat menguasai lebih dari tiga hero saja, akan menjadi keuntungan tersendiri lo. Kamu juga bisa menggunakan hero yang berbeda, dengan begitu kamu bisa mengetahui masing-masing kelebihan dan kekurangan setiap hero-nya serta pastinya bahwa kamu bisa menghafal pergerakan dan cara bermain setiap hero yang lawanmu gunakan.

Dengan Menggunakan Emblem Set Yang Tepat

Pasalnya Emblem adalah semacam rune yang kamu pasang pada hero untuk membantumu pada saat pertempuran. Efek Emblem mungkin terkesan sepele, namun setiap kenaikan sedikit status heromu itu akan sangat membantu ! Tak berhenti disini, kamu harus memastikan bahwa telah memakai emblem yang tepat untuk heromu. Memang terdapat set emblem untuk masing-masing tipe hero (fighter, mage, jungle, dll), disitu nanti ada baiknya jika kamu melakukan riset emblem yang cocok untuk gaya permainanmu.

Terkadang kita memakai hero fighter, walaupun disarankan Fighter Emblem Set, tetapi kamu bisa memakai Jungle Emblem Set yang meningkatkan movement speed dan attack speed. Terkadang hero marksman malah menggunakan Jungle Emblem Set untuk membantu mereka kabur atau mengejar hero, dan juga memberikan attack speed untuk membantu push di awal permainan.

Gimana setelah kalian membaca artikel tentang Tips Dan Trik Bermain Mobile Legends ini, mudah-mudahan saja kalian sudah tidak ragu lagi untuk mencoba beberapa tips agar lebih baik lagi dalam melakukan permainan di Mobile Legensd, namun perlu kamu ingat yang terpenting adalah dengan berlatih keras dan menjalin teamwork serta komunikasi yang baik dengan anggota tim, sebab hal ini merupakan salah satu kunci kemenangan di game Mobile Legends. Terima kasih !

Baca Juga: 5 Hero yang Paling Ditakuti di Ranked Mobile Legends


Comments are closed.