5 Printer Epson Terbaik untuk Rumah dan Kantor

5 Printer Epson Terbaik untuk Rumah dan Kantor

Meskipun hampir semuanya dilakukan secara online saat ini, masih ada banyak kebutuhan untuk dokumen fisik, foto, dan cetakan. Jika Anda membutuhkan printer yang terjangkau di rumah atau di kantor, Epson selalu merupakan pilihan yang baik. Dengan itu, Epson memiliki banyak printer yang tersedia di jajarannya. Mencoba menemukan yang tepat bisa terasa seperti secara acak melemparkan anak panah ke papan panah dan pergi dengan apa yang menempel. Untuk itulah daftar ini. Kami melanjutkan dan mengkategorikan printer Epson ini untuk memudahkan memilih printer yang paling sesuai di rumah atau kantor Anda.

Apa yang Harus Dipertimbangkan

Saat Anda berbelanja printer Epson, ada beberapa pertimbangan yang perlu diingat. Mereka adalah:

Inkjet Versus Laser: Biasanya saat Anda menjelajahi printer, memilih antara printer inkjet atau laser akan menjadi hal pertama yang Anda lakukan. Tapi, Epson tidak membuat printer laser lagi sehingga bagian ini mudah! Kecuali jika Anda ingin menggunakan model bekas, maka Anda harus menggunakan inkjet jika Anda menggunakan Epson. Untungnya, ada banyak hal yang disukai tentang inkjet. Biaya di muka rendah dan isi ulang tinta bisa tidak mahal. Kerugiannya datang ketika Anda sampai ke lingkungan kantor dengan volume lebih tinggi.

Fungsionalitas: Jika Anda hanya perlu printer anda untuk mencetak, tidak apa-apa, tetapi banyak printer sekarang hadir dengan lebih banyak fungsi dari itu. Banyak printer adalah printer all-in-one, yang berarti mereka memindai, menyalin, dan mengirim faks. Carilah fungsi-fungsi ini jika itu penting bagi Anda.

Konektivitas: Printer Anda harus mudah dihubungkan. Banyak yang mengizinkan koneksi Wi-Fi atau Ethernet, tetapi beberapa juga mengizinkan koneksi USB. Periksa untuk melihat apa yang ditawarkan printer Anda.

Bagaimana Kami Memilih

Kami memilih printer Epson ini berdasarkan sejumlah kriteria penting. Pertama, kami mengkategorikan semuanya untuk membuat printer yang tepat mudah Anda temukan. Kami juga memastikan bahwa situs terkemuka lainnya seperti PCMag dan TechRadar setuju dengan pilihan kami. Akhirnya, kami memastikan semua pilihan kami memiliki setidaknya empat bintang, atau lebih, di Amazon. Dengan memilih printer Epson terbaik di luar sana secara ketat, kami mengambil semua tebakan untuk Anda, sehingga Anda dapat membeli printer Anda dengan percaya diri. Lihat pilihan kami di bawah ini dan beli salah satu yang terbaik untuk rumah atau kantor Anda.

  • Epson Tenaga Kerja Pro WF-4820

Pertama, jika Anda hanya membutuhkan printer yang lengkap dan mahal untuk rumah Anda, Epson Workforce Pro WF-4820 harus memiliki semua yang Anda butuhkan.

Ini adalah printer all-in-one sehingga Anda dapat mencetak, menyalin, mengirim faks, dan memindai. Ini mencetak dalam warna dan menawarkan berbagai opsi konektivitas, termasuk nirkabel, Ethernet, dan perangkat seluler. Ini dapat menangani berbagai ukuran kertas dan mencetak pada kecepatan yang cukup tinggi.

Layar sentuh yang besar juga memudahkan untuk menavigasi fungsi. Printer ini tidak melakukan sesuatu yang sangat mewah, tetapi ia melakukan semua hal dasar yang Anda butuhkan untuk dilakukan dan melakukannya dengan baik.

  • Epson Tenaga Kerja Pro WF-3820

Jika Anda membutuhkan fungsionalitas pilihan teratas kami tanpa harga, cobalah Epson Workforce Pro WF-3820. Printer ini dapat melakukan semua yang dapat dilakukan oleh pilihan utama kami, dengan melarang beberapa fitur. Pertama, layar sentuhnya tidak sebesar itu. Ini juga tidak secepat pilihan utama kami, jadi jika Anda memiliki kebutuhan pencetakan volume tinggi, Anda mungkin lebih baik dilayani dengan membayar uang tambahan.

Dengan itu, ini masih merupakan printer yang hebat dengan harga yang lebih terjangkau. Jika Anda dapat hidup tanpa layar yang lebih besar dan pencetakan yang lebih cepat, ini mungkin pilihan yang tepat untuk Anda.

  • Printer Seluler WF-100 Tenaga Kerja Epson

Jika portabilitas adalah faktor kunci bagi Anda, Printer Seluler Epson Workforce WF-100 sangat cocok. Printer ini ringan, ringkas, dan dilengkapi dengan baterai isi ulang sehingga Anda dapat mencetak dari mana saja. Dengan konektivitas Wi-Fi, Anda dapat dengan mudah terhubung dengan ponsel, tablet, atau laptop Anda. Printer ini dapat mencetak cetakan warna berkualitas dan bahkan dapat mencetak foto 4×6 inci.

Kelemahan untuk yang satu ini adalah label harga yang mahal dan kurangnya fungsionalitas. Anda hanya akan mencetak dengan printer ini. Karena itu, ini jelas merupakan pilihan terbaik jika Anda perlu membawa printer Anda ke jalan bersama Anda.

  • Epson EcoTank ET-M2170

Tidak semua orang membutuhkan cetakan penuh warna. Jika kantor Anda mencetak banyak dokumen, kecepatan dan biaya akan lebih penting daripada cetakan warna. Epson EcoTank ET-M2170 adalah printer monokrom hebat yang dapat menangani kebutuhan kantor yang ramai.

Printer ini dibuat untuk efisiensi, dengan cetakan dua sisi otomatis dan hingga 6.000 cetakan sebelum perlu mengisi ulang tinta. Anda dapat terhubung melalui Wi-Fi atau Ethernet dan juga dilengkapi dengan fungsi pemindaian dan penyalinan.

  • Epson WorkForce Pro WF-7820

Jika Anda memeriksa pilihan keseluruhan terbaik kami dan pilihan anggaran kami, Anda sekarang terbiasa dengan jajaran printer Epson Tenaga Kerja. Epson WorkForce Pro WF-7820 adalah model premium dari jajaran ini, dan memiliki fitur yang cocok. Dengan Epson WorkForce Pro WF-7820 Anda mendapatkan segalanya dari printer Tenaga Kerja lainnya: menyalin, memindai, mengirim faks, pencetakan cepat, dan layar sentuh besar.

Tetapi Anda juga mendapatkan penyalinan dua sisi otomatis, pemindaian dan, faks untuk meningkatkan efisiensi bersama dengan kemampuan untuk mencetak cetakan 13×19 inci format lebar dan pemindaian 11×17 inci. Tentu saja, satu-satunya hal yang perlu diingat adalah bahwa ia memiliki label harga yang sesuai dengan banyaknya fitur.

Informasi selengkapnya kunjungi masterprinterepson.blogspot.com

Comments are closed.