HP Android Terbaik untuk Game Terbaru 2023

HP Android Terbaik untuk Game Terbaru 2023

HP Android gaming terbaik benar-benar merevolusi perpustakaan aplikasi Anda. Menawarkan prosesor yang sangat kuat, banyak RAM dan layar refresh rate tinggi berkualitas tinggi, perangkat ini dapat mendorong penyadap jempol favorit Anda lebih jauh. Dengan munculnya layanan game Xbox Cloud, layar yang lebih kecil menjadi bisnis yang lebih besar, yang berarti ada banyak HP Android gaming di luar sana untuk dipilih oleh para penggunanya.

Berikut ini adalah HP Android Terbaik untuk Game Terbaru 2023.

Black Shark 5 Pro

Menyeimbangkan posisi teratas untuk HP Android gaming terbaik adalah bisnis yang rumit. Ya, perangkat ini harus menjadi salah satu model paling kuat di pasaran, tetapi juga harus dalam jangkauan. Rasio harga terhadap kinerja Black Shark 5 Pro sangat baik. Ini bukan perangkat murah dengan cara apa pun, tetapi ada sedikit rasa peningkatan biaya di sini. Plus, agar perangkat benar-benar dianggap sebagai HP Android gaming terbaik secara keseluruhan, perangkat tersebut harus berfungsi sama baiknya dengan smartphone yang sebenarnya seperti halnya mesin game. Di situlah kamera Black Shark 5 Pro masuk.

Sangat jarang menemukan HP Android gaming yang menawarkan spesifikasi dan kinerja terbaik sambil tetap membawa satu set lensa yang layak di sudutnya. Kami sangat terkesan dengan bidikan yang dapat kami ambil di sini. Ya, Anda membuat beberapa pengorbanan smartphone – kurangnya pengisian nirkabel menjadi yang terbesar di sini – namun ini masih merupakan perangkat sehari-hari dengan baterai untuk mendukungnya.

Muat beberapa game, dan Anda akan benar-benar melihat Black Shark 5 Pro bersinar. Semuanya halus dan tajam pada layar OLED yang indah itu, dan dengan tombol pemicu pop up fisik untuk menjaga semua gerakan Anda tetap tepat dan tajam juga. Beberapa HP Android menawarkan clicker fisik ini akhir-akhir ini, memilih tombol kapasitif sentuh yang lebih ramping di bagian atas. Namun, kami sangat berterima kasih atas penambahan kecil ini, membuat pengalaman yang jauh lebih menarik secara keseluruhan.

Tambahkan ke semua itu desain dan nuansa yang membawa garis Black Shark lebih ke ranah pasar smartphone sehari-hari dan Anda memiliki senjata rahasia di saku Anda. Ini adalah impian HP Android tanpa memuncaki grafik harga.

Nubia RedMagic 7 Pro

Nubia RedMagic 7 Pro adalah binatang mutlak dari HP Android gaming. Anda mendapatkan beberapa komponen yang sangat kuat dalam prosesor Snapdragon 8 Gen 1, RAM hingga 18GB, dan layar AMOLED 120Hz – yang semuanya menyatu untuk menciptakan pengalaman bermain game seluler yang tiada duanya.

Dengan kecepatan pengambilan sampel sentuh multi-jari 960Hz yang menjaga gerakan di layar Anda tetap bersih dan tepat, dan satu set tombol bahu yang berada di atas perangkat itu sendiri, input terasa tajam dan nyaman. Sementara tombol bahu ini berbasis sentuhan, daripada mengandalkan aktuasi clicker fisik, mereka dengan cepat bergabung menjadi memori otot. Tambahkan chip Red Core 1 RedMagic sendiri untuk mengarahkan tugas pemrosesan yang tidak penting menjauh dari chipset Snapdragon, dan kipas 20,000RPM menjaga semuanya tetap dingin, dan kami menemukan bahwa 7 Pro tidak hanya sangat kuat di atas kertas, tetapi juga berhasil memeras setiap ons jus terakhir dari komponennya juga.

Sementara kami frustrasi dengan beberapa navigasi menu dan bug perangkat lunak sehari-hari yang masih ada di perangkat uji kami, 7 Pro masih berhasil mempertahankan dirinya sendiri sebagai smartphone standar di atas kecakapan gaming-nya. Tentu, kamera tidak akan bersaing dengan orang-orang seperti jajaran Samsung Galaxy atau iPhone 13 Pro, tetapi dengan pengisian cepat 120W (di luar AS – 65W di Amerika Utara dan Kanada) dan masa pakai baterai yang solid, ada banyak hal yang terjadi di sini.

Nubia RedMagic 7 Pro adalah HP Android gaming terbaik bagi mereka yang mencari perangkat paling kuat di pasaran.

Asus ROG Phone 6

Asus ROG Phone 6 adalah binatang buas yang nyata, mengemas prosesor yang sangat cepat ke dalam sasis ramping yang mengemas beberapa fitur tambahan yang sangat baik dan beberapa teknologi pendinginan yang mengesankan. Baik colorway hitam dan putih menampilkan layar jendela kecil di bagian belakang, dengan semua sudut dan bentuk yang Anda harapkan dari HP Android gaming. Estetika seperti itu berarti ini adalah perangkat khusus game – dirancang untuk penyadap jempol hardcore daripada pasar smartphone yang lebih luas.

Namun, jika Anda jatuh ke kamp ini, Anda akan menghargai CPU Snapdragon 8+ Gen 1 yang berputar di bawah tenda, serta kesempatan untuk mengemasnya dengan RAM 16GB yang luar biasa. Tidak hanya itu, ada kecepatan refresh 165Hz pada layar AMOLED 6.78 inci itu – meskipun ada pengorbanan kecil hingga resolusi 2448 x 1080 yang terasa sedikit ketinggalan jaman ketika melihat pasar yang lebih luas.

Kamera 50MP itu juga disiapkan untuk sukses di mana banyak HP Android gaming sering gagal. Fotografi tetap tajam dan dinamis dan mode malam bertahan dengan baik dibandingkan dengan perangkat sehari-hari dengan harga yang sama.

Semua teknologi itu tentu tidak murah. Asus ROG Phone adalah salah satu HP Android gaming yang lebih mahal dalam daftar ini. Namun, jika Anda ingin berinvestasi dalam perangkat tahan lama dengan beberapa potongan game terbaik di pasaran, Anda sebaiknya mempertimbangkan model ini.

Informasi selengkapnya kunjungi kangteknik.com

Comments are closed.