Model Jilbab Terbaru Segiempat

Model Jilbab Segiempat

Jika dahulu orang berhijab karena untuk menutupi aurat saja, kini wanita muslimah bisa tampil istimewa dengan balutan hijabnya.

Bukan hanya itu saja, model jilbab terbaru semakin bervariasi. Bahkan dahulu seseorang yang tidak mengenakan hijab pun menjadi tertarik untuk mengenakan hijab, hal itu menjadi suatu hal positif dalam perkembangan agama Islam di Indonesia khususnya.

Beberapa Model Jilbab Segiempat Terbaru By Navis

Model Jilbab Segiempat
Model Jilbab Segiempat

Dengan perkembangan yang luar biasa dalam dunia fashion khususnya di dunia hijab, saat ini model jilbab terbaru di desain lebih bervariatif dan inspiratif. Berikut beberapa referensi model hijab segi empat by Navis sebagai tambahan koleksi hijab segi empat Anda.

1. Hijab Segiempat Fatimah

Fashion wanita memang tidak akan ada habisnya, bahkan hampir setiap bulannya mengalami model terbaru contohnya saja hijab.

Model jilbab segiempat akhir – akhir ini mengalami peningkatan yang sangat pesat. Karena semakin banyaknya wanita muslimah yang telah sadar akan kodratnya sebagai wanita harus menutup aurat.

Hijab segiempat Fatimah ini terbuat dari material pollycotton. Desain hijab ini terlihat mewah dengan ukuran 110 cm x 110 cm, dengan bahan yang lembut anti asimetris, anti melorit dan mudah dibentuk.

Model hijab ini terdiri dari desain bunga – bunga, bunga dan garis motif simetris serta kombinasi. Setiap motif untuk hijab ini terdiri dari 10 pilihan warna.

2. Hijab Segiempat Aura

Wanita yang mengenakan hijab segiempat akan terlihat jelas kecantikannya juga akan menambah kesan elegan dan kesyar’iannya.

Nah, Anda wajib mencoba hijab segiempat aura dari Navis, karena model hijab ini cukup simple dan nyaman saat dikenakan.

Seperti namanya hijab segiempat aura yaitu hijab segiempat dengan ukuran 115 cm x 115 cm.

Bahan dasar hijab yaitu double hycon, bahannya adem dan sangat nyaman untuk dipakai. Selain itu, hijab ini tidak licin sehingga sangat mudah dibentuk menjadi model apapun.

Varian warna hijab aura yaitu hitam, Fanta, dusty pink, merah, maroon, navy, abu – abu muda, grey, milo, lavender, dan masih ada tambahan warna yang lainnya.

3. Hijab Segiempat Maxmara

Berhijab memang suatu kewajiban seorang wanita muslimah. Saat ini sudah banyak sekali model hijab yang bervariasi, salah satunya yaitu hijab segiempat.

Hijab segiempat juga memiliki banyak sekali model, ada yang polos dan juga bermotif. Jika Anda sedang mencari model hijab segiempat terbaru, maka Anda dapat mencoba hijab segiempat Maxmara by Navis.

Hijab segiempat Maxmara ini terbuat dari bahan sutera maxmara yang halus dengan jahitan tepi dengan kualitas butik.

Model hijab ini sangat mudah dibentuk dan dan nyaman saat dipakai. Motif hijab yang disediakan cukup bervariasi dan merupakan produk original, sehingga persediaan terbatas.

Kombinasi warna soft pada hijab maxmara dengan pola simetrisnya yang sangat cantik.

Tersedia warna dominan pink, tosca, grey, dan peach. Kelebihan lain dari hijab maxmara adalah bahan kainnya yang adem, lembut dan sifat bahannya jatuh sehingga cocok dikenakan untuk sehari – hari.

4. Hijab Segiempat Paris

Hijab segiempat terakhir yang direkomendasikan dari Navis adalah hijab segiempat paris. Hijab segiempat paris dengan motif polos ini sangat cocok untuk dipakai sehari – hari.

Hijab ini terbuat dari bahan paris voal yang adem, tidak licin, mudah dibentuk dan menyerap keringat. Karena hijab segitiga paris ini tidak licin, maka Anda tidak perlu mengenakan inner hijab pun sudah nyaman.

Hijab segiempat paris tersedia dengan ukuran 110 cm x 110 cm dengan pinggiran hijab yang dijahit cukup rapi.

Beberapa model jilbab terbaru dari Navis di atas dapat menjadi referensi untuk Anda yang sedang mencari model hijab segiempat yang berkualitas dan nyaman dipakai.

Model Jilbab Terbaru Lainnya Bisa Kunjungi : Navis.co.id

Dengan memakai hijab dengan bahan yang berkualitas, tentunya Anda akan merasa nyaman dan lebih percaya diri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *