Fitur Terbaru OGWhatsApp

OGWhatsApp merupakan aplikasi WhatsApp yang sudah dimodifikasi dengan tambahan berbagai fitur. Fitur yang ditawarkan terbilang sangat lengkap dan dapat digunakan secara gratis.

Untuk kamu yang tertarik untuk mencoba menggunakan aplikasi OGWhatsApp sebagai pengganti dari WhatsApp resmi, berikut beberapa ulasan yang kami sajikan untuk kamu.

7 Fitur Terbaru yang OGWhatsApp Sediakan

Terdapat berbagai fitur OGWhatsApp yang tidak bisa kamu temukan di aplikasi resmi, seperti kirim file ukuran besar hingga memperpanjang durasi story.

Selain itu, OGWhatsApp juga masih memiliki beberapa fitur lain yang dapat membuat kamu semakin betah menggunakannya. Lalu apa saja fiturnya? Simak daftarnya di bawah ini:

1. Anti Banned

Fitur utama yang wajib dimiliki oleh semua aplikasi WhatsApp Mod yaitu Anti Banned. Karena tanpa fitur ini kamu pasti tidak akan bisa menggunakan WhatsApp Mod.

Pengembang dari OGWhatsApp memberikan fitur Anti Banned ini dengan sangat baik, sehingga kamu tidak perlu khawatir terkena blokir saat menggunakannya.

2. Multi Akun

Jika kamu ingin memiliki lebih dari 1 akun WhatsApp dalam 1 aplikasi, maka OGWhatsApp sangatlah cocok untuk kamu gunakan.

Dengan menggunakan OGWhatsApp, kamu tidak perlu repot lagi menginstall lebih dari 1 aplikasi WhatsApp di HP kamu.

3. Download Status

Tidak jarang, para pengguna WhatsApp tertarik untuk mengunduh status yang ada di WhatsApp.

Dengan menggunakan OGWhatsApp ini kamu tidak perlu repot lagi untuk download status WhatsApp dengan menginstall aplikasi pihak ketiga.

Untuk download status teman di WhatsApp, kini kamu hanya tinggal melihat status tersebut dan klik download saja.

4. Fitur Privasi

Bagi sebagian besar orang privasi sangatlah penting, dengan menggunakan OGWhatsApp ini kamu bisa mematikan status online, mematikan status sedang mengetik, menghilangkan centang biru, dan melihat status teman tanpa ketahuan.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati fitur privasi dan keamanan lain dari OGWhatsApp seperti mengaktifkan App lock (mengunci aplikasi) dan mengunci chat kamu dengan kontak tertentu.

5. Anti Hapus Pesan

Fitur unggulan lain dari OGWhatsApp yaitu jika pesan dihapus atau ditarik oleh lawan chating, kamu akan tetap bisa melihat pesan tersebut dengan lengkap.

Fitur ini juga diterapkan pada beberapa aplikasi WhatsApp Mod lain seperti YoWhatsApp, dan GBWhatsApp.

6. Pesan Terjadwal

Fitur yang baru saja ditambahkan pada OGWhatsApp versi terbaru ini yaitu fitur pesan terjadwal.

Dimana dengan fitur ini kamu bisa mengirim pesan secara otomatis sesuai dengan jadwal yang sudah kamu buat.

7. Customize Tampilan

Pada dasarnya, WhatsApp resmi hanya menyediakan 2 tampilan saja yang bisa digunakan yaitu Day Mode dan Night Mode.

Namun berbeda dengan OGWhatsApp, dimana kamu bisa berkreasi sesuai dengan keinginan kamu untuk mengubah tampilan WhatsApp.

Tidak hanya tampilan tema saja yang bisa kamu ubah, bahkan kamu juga bisa mengubah desain centang, desain bubble chat, jenis font, ukuran font, dan masih banyak lagi.

Itulah 7 fitur terbaik yang bisa kamu nikmati saat menggunakan OGWhatsApp. Fitur OGWhatsApp tidak jauh berbeda dengan WhatsApp Plus

Cara Download dan Install OGWhatsApp

  1. Cadangkan semua data pada WhatsApp yang lama. Pastikan semua tercadangkan dengan baik di Google Drive.
  2. Download OGWhatsApp terbaru di sini.
  3. Buka file download tersebut kemudian Install. Pastikan kamu sudah mengaktifkan fitur install from unknown source pada smartphone kamu.
  4. Jalankan OGWhatsApp  yang sudah berhasil kamu install.
  5. Login dengan menggunakan akun WhatsApp kamu, dan pulihkan cadangan.
Nama AplikasiOGWhatsApp
PengembangGP Plus
Versi saat iniv8.40
Ukuran Apk52MB
Perlu Android Versi5.0+ dan yang lebih tinggi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *