HP Di Bawah 1 Juta Dengan Kamera Bagus

HP di bawah 1 juta dengan kamera bagus menjadi andalan bagi pecinta fotografi tapi tidak punya modal besar.

Seperti namanya, HP yang masuk ke daftar ini memiliki resolusi kamera bagus sehingga bisa diandalkan saat mengabadikan momen penting bersama keluarga atau orang tercinta.

Meskipun kameranya sudah bagus, tapi jika dibanding HP di atas 2 juta tentu saja kalah kualitas.

Selain sensor kamera yang kalah telak, biasanya HP di bawah 1 juta memiliki spesifikasi hardware yang kurang mumpuni.

Pasalnya tidak sedikit HP di bawah 1 juta yang hanya berbekal RAM 1GB atau bahkan ada yang kurang.

Meskipun begitu, HP ini tidak bisa dianggap enteng karena tergolong murah dan berkualitas di kelasnya. Simak daftarnya berikut:

Xiaomi Redmi Go

HP di bawah 1 juta yang kameranya bagus pertama adalah Xiaomi Redmi Go. Smartphone populer ini hanya dibanderol dengan harga 800 ribuan saja.

Meskipun sangat murah, tapi HP ini sudah berbekal kamera depan beresolusi 5 MP dan kamera belakang 8 MP sehingga kualitas jepretannya cukup apik.

Tak kalah hembat, Xiaomi Redmi Go juga mampu merekam video yang kualitasnya Full HD 1080p@30fps dan mendukung fitur HDR. Bukan hanya menjual kamera bagus saja, ada fitur menarik yang juga disematkan di HP di bawah 1 juta ini.

Misalnya, dapur pacu yang tidak mengecewakan sama sekali. Tidak heran karena HP ini sudah berbekal Android Go Edition Android Oreo 8.1.

Soal jantung mesin juga menggunakan Qualcomm Snapdragon 425 yang ditambahi RAM berkapasitas 1GB.

Evercoss U6B

Evercoss menjadi pabrikan smartphone yang selalu berinovasi untuk menghadirkan produk yang bisa diterima di masyarakat. Belum lama ini, pabrikan terkenal ini baru mengeluarkan produk smartphone yang diberi nama Evercoss U6B.

Hal paling menarik dari HP ini adalah sudah berbekal layar berukuran 5.45 inch dengan panel IPS.

Bisa disebut jika Evercoss U6B menjadi HP Notch paling murah di Indonesia karena harganya hanya 900 ribuan saja.

kualitas kameranya juga tidak bisa dianggap enteng. Tidak heran karena Evercoss ini dibekali dual kamera belakang yang resolusinya 8 MP + 2 MP.

Bagian kamera depan juga sudah dibenami kamea beresolusi 8 MP yang dibarengi fitur LED Flash. Prosesor yang digunakan juga cukup menjanjikan karena Octa Core yang memiliki kecepatan hingga 1.6 Ghz

Nokia 2

Nokia 2 menjadi salah satu HP di bawah 1 juta dengan kamera bagus berikutnya yang bisa dipilih.

HP ini pertama kali diluncurkan ke Indonesia tahun 2017 lalu. Nokia 2 memang termasuk HP yang cukup jadul tapi harganya sangat murah.

Cukup modal 800 ribuan saja, kamu sudah bisa membawa pulang HP populer dan terbaik ini. Soal fotografi juga tidak kalah dengan HP lain di kelasnya.

Tidak heran karena HP ini sudah dibekali kamera belakang beresolusi 8 MP dan 5 MP di bagian kamera depan yang siap mengabadikan setiap momen.

Alasan kenapa HP di bawah 1 juta ini banyak direkomendasikan adalah sudah suport jaringan 4G.

Belum lagi HP ini juga sudah dibekali layar beresolusi 720 x 1280 pixel alias HD. Menariknya, layar juga dilingungi dengan fitur Corning Gorilla Glass 3 sehingga lebih kuat saat menahan goresan.

Evercoss Xtream 1 Prime

Dengan modal 900 ribuan saja, kamu sudah bisa membawa pulang smartphone yang memiliki layar 5.5 inci ini.

Menariknya, bukan hanya layarnya saja yang lebar tapi kualitasnya juga mumpuni. Tidak heran karena sudah dibenami dengan teknologi Full View Display sehingga lebih menawan saat dilihat.

Resolusi kameranya juga tak kalah menarik karena sudah 720 x 1440 pixel atau HD+.

Menariknya, HP murah ini juga dibekali dapur pacu yang tidak sembarangan karena prosesornya jenis Quad Core 1.3 GHz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 2GB.

Baterainya juga cukup besar di kelasnya yakni 2.600 mAh. Menariknya, gawai ini juga berbekal teknologi 4G LTE sehingga koneksi internet lebih menjanjikan dan beda dengan yang lain.

Kamera yang disematkan juga bagus. Di bagian belakang ada dual kamera beresolusi 13 MP + 2MP. Sedangkan kamera depan beresolusi 8 MP dengan fitur LED Flash.

Evercoss Xtream 1 Plus

Alternatif terakhir bagi yang mencari HP di bawah 1 juta dengan kamera bagus adalah Evercoss Xtream 1 Plus.

HP ini dibekali dengan dual kamera di bagian depan beresolusi 8 MP + 2 MP yang mampu menghasilkan foto bokeh.

Tak hanya itu, kamera depannya juga dibekali kamera beresolusi 8 MP yang sudah menggunakan fitur LED Flash sehingga tidak mengecewakan untuk selfie.

Baca Juga: Aplikasi Edit Foto.

Konfigurasi prosesor tidak terlalu buruk karena menggunakan teknologi Quad Core 1.3 Ghz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *