motor honda yang paling laris

Motor Honda Yang Paling Laris di Indonesia

Melihat mobilisasi di Indonesia, sepeda motor memang sarana transportasi yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Baik itu untuk teman kerja ataupun kebutuhan lainnya.

Maka dari itu banyak sekali pabrikan motor yang berlomba-lomba untuk membuat motor terbaiknya untuk dipasarkan disetiap konsumennya.

Untuk saat ini memang sudah banyak sekali berbagai macam tipe motor di Indonesia, misal seperti motor sport, trail, bebek, moge dan matic.

Dari semua jenis tersebut yang paling banyak diminati oleh masyarakat adalah motor matic. Kenapa demikian? Sebab motor matic itu penggunaan dan perawatannya lebih mudah.

Hal tersebut memang sudah terbukti, sebab mayoritas dari masyarakat Indonesia banyak yang menggunakan motor matic untuk segala keperluannya.

Tidak memungkiri bahwa tipe lainnya seperti bebek atau sport tidak digunakan. Banyak juga kok yang menggunakan motor tersebut, namun hanya pada kalangan tertentu saja.

Berikut kumpulan motor terlaris di Indonesia.

Honda Beat

Honda Beat memang salah satu motor matic buatan Honda yang sangat laris penjualan di Indonesia. Jika dilihat dari data penjualannya saja, motor ini sudah terjual 1.855.349 unit setiap tahunnya.

Keren ya penjualan dalam setahunnya bisa sebanyak itu, itu baru satu merk saja lho!

Semenjak hadirnya motor ini di pasar otomotif Indonesia langsung mendapatkan respon yang sangat baik dari masyarakat.

Kenapa motor ini bisa menduduki pringkat pertama motor matic yang paling laris di Indonesia? Faktor-faktor yang membuatnya laris adalah irit dalam konsumsi bahan bakar, desain yang ramping, dan harga motor honda beat ini bisa dikatakan cukup murah.

Walaupun kapasitas mesinnya kecil, tapi motor buatan PT. Astra Honda Motor ini mempunyai kemampuan untuk bersaing dengan para pesaingnya.

Honda Vario

Selain dari Honda Beat, ternyata Honda Vario juga termasuk salah satu motor buatan AHM yang laris terjual di pasar otomotif Indonesia.

Vario ini merupakan motor matic pertama yang diperkenalkan di Indonesia dan sampai saat ini Honda Vario sudah menurunkan beberapa generasi terbarunya.

Yang mana generasi terbarunya itu mempunyai teknologi, spesifikasi, fitur dan kapasitas mesinnya yang lebih tinggi.

Saat ini yang paling terkenal dan banyak peminatnya adalah Vario eSP. Tapi jika dilihat dari segi penjualannya, Honda Vario ini masih kalah penjualannya dengan Honda Beat.

Jika dilihat dari statistik penjualannya, Honda Beat mencapai 1.855.394 unit setiap tahunnya, sedangkan Honda Vario 1.277.024 saja. Perbedaannya sedikit si, tapi ya tetap Honda Beat adalah sang juara dari segi penjualannya.

Motor yang mempunyai desain sporty dan performa mesin yang tangguh ini di badnerol dengan harga yang beda-beda, sebab dari setiap tipe nya sendiri mempunyai teknologi dan fitur yang berbeda.

Honda Supra X

Selain dari Beat dan Vario, Honda Supra X juga masuk ke dalam kategori paling laris di Indonesia.

Motor ini memang sudah melegendaris, sebab dari dulu sampai sekarang banyak sekali masyarakat yang menggunakan motor ini untuk kebutuhannya sehari-hari.

Alasan mereka menjadikan motor ini sebagai alat transportasi adalah irit dalam konsumsi bahan bakarnya, mesin yang tangguh, dan nyaman ketika digunakan.

Maka jangan heran apabila banyak diluaran sana yang menggunakan motor ini untuk kebutuhan mereka.

Itulah ulasan motor paling laris di Indonesia dari brand Honda.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *