Ujian Terbuka

By | April 18, 2019

Alhamdulillah, sata tahapan terlewati. Banyak suka duka selama menjalani studi. Mulai dari kuliah teori beserta tugas-tugasnya, harus kost untuk menghemat energi agar tugas-tugas tetap terselesaikan, menanam sepeda motor di Stasion Lempuyangan buat mobile di Jogja, mobile nyundul dan kesundul di jalan, mendapat kesempatan membuka wawasan ke Jerman selama 3 bulan, blusukan ke SMK di kota Solo untuk melaksanakan disertasi, meniti satu demi satu tahapan baik akadmik maupun administratif menuju ujian kelayakan, tertutup, dan akhirnya terbuka. Dan satu hal lagi, entah sudah berapa sachet kapal api terkonsumsi selama mengerjakan disertasi, dan sampai sekarang masih keterusan… Hehe.

Anyway, alhamdulillah semua sudah terlewati. Teriring do’a semoga ilmu ini berokah, memberi manfaat untuk diri saya, keluarga, lembaga, mahasiswa, dan juga untuk lebih banyak orang. Aamiiinnn.

Teriring ucapan terima kasih untuk UNY, almamater saya. Buat saya UNY luar biasa…  (y). Terima kasih juga memuat foto saya di halaman web Pasca UNY. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *