Xiaomi Resmi rilis MIUI 12.5

Berita gembira kali ini datang untuk para pecinta handphone dengan merek Xiaomi. Karena Secara resmi kali ini xiaomi mengumumkan akan merilis MIUMI 12.5, yang mana versi ini merupakan versi terbaru dari seri MIUMI.

Bagi anda yang sudah tidak sabar untuk mendapatkan versi terbaru dari MIUMI ini, ada baiknya untuk mengetahui apa saja fitur-fitur terbaru dari rilisan MIUMI kali ini.

Berikut ini Kelebihan MIUMI 12.5 Terbaru

Icon Font Dan Animasi baru

Banyak orang yang menyangka bahwa inovasi yang dilakukan xiaomi akan berakhir di miumi 11, ternyata anggapan tersebut salah. Karena xiaomi ternyata meluncurkan versi terbaru dari miumi, yakni miumi 12.5.

Yang menjadi keunggulan utama dari seri miumi ini adalah adanya pembaruan di bidang ICON, FONT, dan Animasi yang ada di dalamnya.

Buat kamu yang suka dengan design yang ditawarkan xiaomi, pasti kamu sudah tidak sabar lagi untuk mencoban miumi 12.5 ini

Fitur Dark Mode 2.0

Di fitur ini kamu akan mendapatkan tampilan serba gelap di handphone kamu. Kamu akanmendapatkan layanan berupa handphone yang lebih irit baterai karena dengan menggunakan tampilan yang serba gelap, maka handphone kamu akan lebih irit dalam mengeluarkan cahaya. Yang sudah pasti akan menghemat baterai kamu

Fitur Floating Screen

Buat kamu yang suka multi tasking dengan membuka banyak tab aplikasi di android kamu. Maka fitur yang satu ini sudah pasti sangat bermanfaat buat kamu.

Karena dengan fitur ini kamu bisa membaga layar kamu menjadi dua, yakni layar atas untuk membuka aplikasi satu. Dan layar bawah untuk membuka aplikasi ke dua.

Sebagai contoh adalah jika kamu ingin membuka whatsapp dengan layar kecil di atas dan membuka youtub dengan layar kecil di bawah maka kamu bisa menggunakan fitur keren dari xiaomi ini.

Penutup

Nah demikian itu tadi fitur-fitur dari miumi 12.5 yang bisa kamu coba di smartphone android kamu.

Semoga artikel dengan judul Xiomi rilis miumi 12.5 ini bermanfaat dan salam sukses selalu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*